Honda HR-V Mugen, Harga, Spesifikasi & Gambar 2021
Terbit : Agustus 16, 2019 | Kat : hrv mugen | 0

Honda HR-V Mugen, Harga, Spesifikasi & Gambar 2021

honda hr-v mugen rembang, new honda hr-v 1.5E SE Mugen, Harga Honda HR-V Mugen Rembang, Warna Honda HR-V Mugen, varian Honda HR-V Mugen Rembang, Aksesoris Honda HR-V 2019, Spesifikasi Honda HR-V Mugen di Rembang, Foto Honda HR-V Mugen, Honda Rembang

Honda HR-V Mugen, Harga, Spesifikasi & Gambar 2019

Honda Rembang  PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan modifikasi resmi varian HR-V dari Honda yakni New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition pada acara GIIAS 2019.


Model ini merupakan varian dari New Honda HR-V 1.5E yang dilengkapi berbagai aksesoris dengen desain MUGEN.

Sebagai varian Mugen, model ini menggunakan body kit yang cukup agresif. Terlihat dari tampilan depan dengan spoiler yang makin sporty.
Sebagai identitas terdapat striping ‘Mugen’ di bagian bodi kiri dan kanan memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan HR-V dengan tampilan yang lebih sporty.
Aksesoris yang ditambahkan pada New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition ini membuat Crossover Utility Vehicle dari Honda ini tampak semakin sporty dan aerodinamis. 
Aksesoris di bagian eksterior meliputi New Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Body Sticker dan MUGEN Emblem.
Sementara pada interior ditambahkan Floor Mat dan MUGEN Emblem.
New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Dark Olive Metallic dan Rallye Red.
Sementara untuk Harga Honda HR-V Mugen yang ditawarkan untuk varian ini adalah Rp 355.000.000,- wilayah Jawa Tengan & DIY.
Honda HR-V juga mendapat pengakuan sebagai Car of The Year dari OTOMOTIF Award dan Forum Wartawan Otomotif Award pada tahun 2015. 

Related Post
0 Komentar